KAPOLRES BOGOR HADIR DALAM ACARA ULANG TAHUN KEDUA BAYI TERTUKAR YANG KE 2 TH

Wapenja.com/POLRES BOGOR – Sabtu, 19 Juli 2024, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K., MH, sebagai ayah asuh nya , mendatangi acara ulang tahun kedua bayi tertukar.

Kedua bayi ini pernah menjadi sorotan heboh menjadi berita trending di tahun 2023 lalu, karena mereka pernah tertukar di salah satu rumah sakit yang ada di wilayah Kabupaten Bogor. Sekarang mereka telah berumur 2 tahun yang mana kedua bayi tersebut bernama EL lahir pd 18 Juli 2022 bayi yang dilahirkan oleh Ibu Siti sebagai IIBU kandungnya dan DENISH lahir 19 Juli 2022 bayi yang dilahirkan Ibu Dian sebagai Ibu Kandungnya.

Baca Juga  TMMD ke-118 Tahun 2023 di Kecamatan Cileles; Kodim 0603 Berikan Bantuan RTLH Kepada 5 Warga Yang Tidak Mampu

Sebagai ayah asuh nya Kapolres Bogor akan terus melihat perkembangan dan pertumbuhan mereka yang memang ayah asuhnya Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio akan membiayai sekolah mereka sampai jenjang SMA. “Itu semua akan menjadi tanggung jawab saya sebagai ayah asuh nya”. Ucap Kapolres Bogor.

Harapannya kedepannya tidak ada lagi kasus seperti ini. Dan semoga kedua anak ini menjadi anak yang Soleh, berbakti dan bisa membanggakan kedua orang tuanya, dirinya, Negara dan Bangsa Indonesia.

Baca Juga  Cek Situasi, Kapolres Lebak Lakukan Kunjungan ke Pospam Wisata Baduy Ops Lilin Maung 2023

 

(uday)