Pj.Bupati Bogor Matangkan Persiapan Pelaksanaan HJB Ke 542

CIBINONG-wapenja.com,
Untuk mendorong suksesi pelaksanaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 Tahun 2024 yang jatuh pada 3 Juni 2024, Pj. Bupati Bogor bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor matangkan persiapan pelaksanaan HJB ke-542 Tahun 2024 yang dibahas melalui rapat persiapan rangkaian HJB yang berlangsung di Ruang Serbaguna 1 Setda Kabupaten Bogor, Rabu (24/4/2024).
Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan, akan ada berbagai kegiatan untuk memeriahkan HJB ke-542 tahun 2024 yang dibingkai secara sederhana dan meriah agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung. Artinya beragam kegiatan ini dihadirkan untuk masyarakat bukan hanya untuk jajaran pemerintah saja.
“Kegiatannya cukup banyak, baik dari sisi kesehatan, pendidikan, seni, budaya, pelayanan masyarakat, penganugerahan, layanan kesehatan, pasar murah, hal-hal pengembangan UMKM dan lain sebagainya,” Pj. Bupati Bogor mengungkapkan.
Menurutnya, tujuan yang ingin dicapai pada HJB ke-542 tahun 2024 adalah memberikan pelayanan publik yang berkeadilan tanpa diskriminasi kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor.
Baca Juga  Menuju Era Keemasan, Milad PJBN ke 27 Tahun