MKKS SMK Kota Bandung Gelar Halal Bihalal

Wapenja.com/Bandung – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Bandung Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah VII, menyelenggarakan Halal Bihalal dan Silaturahmi di Grand Pasundan Convention Hotel Jl.Peta No.147-149 Suka Asih Kec. Bojongloa Kaler Kota Bandung, Rabu (03/05/2023).

Penceramah oleh Dr. Ir. KH. Sodik Mujahid, M.Sc., dihadiri oleh perwakilan KCD VII, Dr. Hj. Siti Yunianingsih, M.Pd., Ketua PGRI Jawa Barat Drs. H. Dede Amar, M.MPd., Ketua MKKS SMK Drs. Agung Indaryanto, M.Pd., Korwas SMK Drs, H. Jaka, M.MPd., beserta Kepala Sekolah SMK Kota Bandung.

Perwakilan KCD VII, Dr. Hj. Siti Yunianingsih, M.Pd.

Yuyun selaku koordinator SMK yang mewakili KCD Vll mengatakan dirinya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal ini, karena untuk bisa lebih mempersatukan dan memperkuat tali silaturahmi setelah usai berhari Raya Idul Fitri serta untuk saling bermaaf-maafan.

Baca Juga  Tak Puas Audiensi Dengan Disdik Lebak, KRL Putuskan Unjuk Rasa Soal BOS dan PIP

“Secara pribadi sekaligus atas nama KCD Wilayah VII mengatakan Minal Aidin Wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” ujar Yuyun.

Ketua MKKS SMK Kota Bandung Drs. Agung Indaryatno ,M.Pd, menuturkan kegiatan halal bihalal diikuti oleh Kepala SMK negeri dan swasta yang masih menjabat maupun yang sudah purna tugas.

Ketua MKKS SMK Kota Bandung Drs. Agung Indaryatno ,M.Pd

“Sebenarnya kegiatan Halal Bihalal ini merupakan agenda tahunan yang kita lakukan supaya mendapatkan keberkahan sekaligus saling bermaaf-maafan dan menyambungkan tali silaturahmi antara Kepala Sekolah SMK di Bandung,” ucapnya.

Baca Juga  Wakil Bupati Garut Dorong Cepatnya Pendataan Kependudukan di Kabupaten Garut

“Dengan silaturahmi kita tingkatkan keharmonisan dan kebersamaan dengan MKKSMK Kota Bandung, baik yang sudah purna tugas maupun yang masih menjabat, supaya kedepan program-program kami untuk tahun ajaran mendapatkan kelancaran dan dimudahkan oleh Allah SWT dan lebih-lebih semoga berprestasi untuk Kota Bandung,” imbuhnya.

Lanjut Ketua PGRI Jawa Barat Drs. H. Dede Amar, M.MPd., berharap kedepannya SMK Kota Bandung lebih bisa maju dan berprestasi, sehingga sesuai dengan take line “SMK BISA SMK HEBAT” serta mampu untuk menciptakan siswa berprestasi dan terus mengeksplor potensi yang dimiliki para siswa sehingga akan menghasilkan siswa unggul dan berkarakter,” ucapnya.

Baca Juga  SMK Igasar Pindad Bandung Menggelar Tornament E-Sport Mobile Legend Tingkat SMP/MTS se-Bandung Raya

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar Halal Bihalal semua para peserta. Disambung dengan tausiah agama bertema dengan silaturahmi kita tingkatkan keharmonisan dan kebersamaan MKKSMK Kota Bandung, sekaligus ditutup doa bersama oleh Dr. Ir. KH. Sodik Mujahid, M.Sc. (FK)